Jual Susu Kambing Etawa


Selamat datang di website ini adalah salah satu web official dari Blogger.com yang di bangun sebagai sarana informasi seputar susu kambing etawa dan juga sarana memperkenalkan dan menjual produk susu kambing etawa bubuk,
susu kambing sachet

Bp. Rohmada Winicaksono S.Kom HP : 085700005050
Ibu. Septi Wulandari S.Kom HP : 087836666947 PIN BB : 26634BBE 


Kunjungi juga website Utama kami (www.super-e.net) Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang susu kambing bisa membaca beberapa artikel yang telah kami tulis di web ini. Dan bagi yang ingin membeli produk susu kambing etawa bubuk bisa menghubungi kontak suport kami.
order susu kambing etawa


Apa itu susu kambing etawa? Susu kambing etawa adalah susu yang diperah dari hewan kambing jenis etawa. Kami menjual susu kambing etawa bubuk dengan brand SUPER E. Mengapa membeli susu kambing etawa super e dan bukan yang lain? Mari temukan jawabannya disini.


super-e-putih-dan-coklat
Super E diambil dari singkatan kata Susu Perah Etawa. Dikemas dan diolah dengan teknologi yang modern serta higienis dengan citarasa yang khas, gurih tidak amis rasanya seperti vanilla. Susu Super E sudah diakui dan mendapatkan ijin BPOM serta halal MUI jadi sangat aman untuk dikonsumsi mulai usia 1 tahun keatas sampai dengan orang tua. Dikemas dalam aluminiumfoil dengan netto bersih 250 Gram menjadikan produk Super E lebih ekonomis dan instan dalam penyajiannya. Cara penyajian cukup mudah, tinggal sobek sachet dan seduh dengan air hangat +-150 cc air, susu kambing etawa siap untuk dinikmati.
Mengapa memilih susu kambing etawa dan bukan yang lain? Mungkin sebagian dari kita lebih familliar dengan susu sapi, namun tidak sedikit pula yang alergi terhadap susu sapi. Nah susu etawa inilah yang pas untuk dijadikan alternatif penggantinya. Tidak hanya itu, susu kambing etawa di percaya memiliki kualitas no 2 terbaik setelah ASI. Menurut penelitian para ahli, produk susu dari jenis kambing etawa kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan dapat dijadikan sebagai alternatif terapi penyembuhan beebrapa penyakit seperti gangguan pernafasan Asma, TBC, flek paru paru, rematik, pegal pegal, kesemutan, pengeroposan tulang (0steoporosis),  memperlancar peredaran darah, menjaga kesehatan jantung, menambah stamina, dan lain lain. Manfaat selengkapnya bisa dibaca disini.
Apakah barang pasti sampai kealamat? Ya, kami pastikan pesanan anda sampai ke tujuan dengan selamat. Jika semisal terjadi keterlambatan pengantaran, kami akan semaksimal mungkin melakukan pelacakan dan kompline ke pihak ekspedisi. Kami tidak akan lepas tangan, inilah yang membedakan layanan kami dengan toko online lainnya.
Apakah ini bukan penipuan? Kami telah melayani banyak konsumen dan pesanan dari seluruh Indonesia. Semua kepercayaan kami kembalikan kepada anda selaku pembeli. Jika dirasa perlu dapat melakukan pembelian ditempat. Silahkan datang kekantor distributor kami di gajahan rt 3 rw 2 pasarkliwon surakarta 57115. Buka setiap senin – sabtu, jam 9-5 sore.
Bagaimana cara menjadi Agen Susu Kambing Etawa Super E?
Kami membuka peluang bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi agen, syarat pembelian agen adalah minimal 1 Karton isi 50 kotak. Dapatkan harga khusus agen. Untuk pembelian 2 karton 5 karton, 1000 karton silahkan hubungi kami untuk mendapatkan potongan harga spesial. Fasilitas agen adalah FREE ONGKIR area jawa, spanduk dan brosur sebagai sarana promosi.
Bagaimana cara menjadi Distributor Tuggal di kota saya?
Selain membuka keagenan, kami juga membuka peluang usaha bagi yang memiliki modal dan integritas tinggi. Syarat minimal order sebagai Distributor Tunggal Super E adalah 5000 kotak. Fasilitas yang didapatkan adalah dapat mengcover agen yang berada di kota anda, FREE ONGKIR area jawa, Spanduk dan brosur sebagai sarana promosi.
Mari bagi anda yang berminat membeli untuk dikonsumsi sendiri ataupun untuk di jual kembali, ataupun jika masih ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi kami. Jadilah agen dan distributor di kota anda. Ambil peluang ini sekarang juga.

Bp. Rohmada Winicaksono S.Kom HP : 085700005050
Ibu. Septi Wulandari S.Kom HP : 087836666947 PIN BB : 26634BBE 

order susu kambing etawa

Manfaat Susu Kambing Etawa SUPER E 250g

Susu Kambing Etawa SUPER E 250g merupakan produk susu yang memiliki kandungan protein dan gizi. Susu kambing etawa ada yang mengklaim sebagai salah satu susu baik , walaupun masih dibawah kualitas ASI. Susu Kambing Etawa SUPER E 250g terbuat dari Susu Kambing Etawa yang diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitasnya, baik untuk diminum bagi balita sampai dengan lansia. Susu Kambing Etawa SUPER E 250g mempunyai manfaat dan khasiat yang baik untuk kesehatan. Susu Kambing Etawa ini dihasilkan langsung dari peternakan kambing etawa.

Manfaat Susu kambing Etawa SUPER E 250g untuk pengobatan memang sudah tidak diragukan lagi. Dari hasil penelitian membuktikan bahwa susu kambing etawa ternyata memiliki khasiat dan manfaat yang lebih baik dari susu yang beredar dipasaran atau susu sapi. Banyak yang mengakui bahwa khasiat susu kambing etawa baik untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Hasil riset juga membuktikan bahwa tekstur lemak yang lebih lembut dan halus yang terkandung di dalam susu kambing etawa lebih mudah dicerna serta aman bagi pencernaan dan sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Susu kambing Etawa memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan, diantaranya adalah sodium (Na) yang bermanfaat memberikan keseimbangan antara kalsium dengan kalium di dalam tubuh, Fluorin (F) yang baik untuk para pederita TBC asma/ atau sesak nafas, dan Fosfor (P) yang baik untuk otot-otot tubuh kita, serta masih banyak lagi nutrisi penting lainnya.

Khasiat Susu kambing Etawa SUPER E 250g sangat banyak dan nutrisi yang terkandung di dalamnya juga sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Manfaat dan khasiat yang terkandung di dalam Susu kambing Etawa SUPER E 250g :

1. Susu kambing bubuk SUPER E 250g bermanfaat untuk meningkatkan kekekebalan tubuh
2. Susu kambing bubuk SUPER E 250g meningkatkan vitalitas dan ketahanan tubuh
3. Susu kambing bubuk SUPER E 250g memiliki zat anti kanker ( mencegah kanker )
4. Susu kambing bubuk SUPER E 250g memiliki struktur lemak dan protein yang lembut
5. Susu kambing bubuk SUPER E 250g mampu menetralkan asam pada lambung
6. Susu kambing bubuk SUPER E 250g berkasiat untuk menetralisisr alergi pada kulit
7. Susu kambing bubuk SUPER E 250g kaya akan kalsium untuk mencegah pengeroposan tulang dan reumatik


  • Susu kambing etawa dapat mengatasi penyakit asam urat yang sudah parah dan mampu mengatsi kelainan ginjal
  • Sangat bagus untuk dikonsumsi bagi penderita rematik dan penyakit pencernaan perut dan penyakit asam lambung berlebihan
  • Memberi tambahan vitalitas dan daya tahan tubuh baik laki – laki maupun perempuan, keluhan yang diakibatkan penyakit kanker type gejala / akut dan menyembukan ke tingkat normal kondisi tubuh yang baru sembuh dari sakitnya
  • Dapat menata kembali jaringan lemak sehingga dapat menghaluskan kulit tubuh, menjaga daya tahan dan kekebalan tubuh dari berbagai serangan penyakit pada umumnya dan mengatasi penyakit ginjal dan penyakit asam urat tinggi
  • Dapat diminum bagi semua orang tanpa batasan umur ( balita sampai yang tua ) dan sangat direkomendasikan secara teratur
  • Manfaat lainnya Susu Kambing Etawa SUPER E 250g diharapkan dapat membantu :
  • Mempermudah system pencernaan tubuh Mengapa susu etawa dapat mempermudah pencernaan tubuh, karena susu ini mempunyai tekstur berupa butiran lemak yang sangat halus dan lembut, jika dibandingkan dengan jenis susu lainnya, nah dari lembutnya inilah sehingga dapat dengan mudah dicerna oleh system tubuh kita, susu ini juga aman untuk dikonsumsi alias tidak menyebabkan menceret (diare) bagi si pengkonsumsi rutin dan tentunya akan menyehatkan tubuh.
  • Mengobati penyakit TBC dan Asma. kandungan Flourin dan Betakasein yang terdapat pada susu etawa mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit TBC dan Asma. Sehingga susu jenis ini cocok untuk anda yang mempunyai masalah pada system pernafasan.
  • Mampu memberikan dan meningkatkan system ketahanan tubuh Susu kambing etawa ternyata juga dapat memberikan perlindungan sistem kekebalan tubuh kita secara alami (imun tubuh akan menjadi lebih kuat) jika mengkonsumsi rutin susu ini. Karena susu kambing etawa mempunyai kandungan flourin yang lebih banyak ketimbang jenis susu yang dihasilkan oleh hewan lainnya (sapi), kandungan flourin  dalam susu ini mempunyai kadar 10 sampai 100 kali dari kandungan flourin susu sapi normal.
  • Susu kambing etawa ternyata juga dapat memberikan perlindungan sistem kekebalan tubuh kita secara alami (imun tubuh akan menjadi lebih kuat) jika mengkonsumsi rutin susu ini. Karena susu kambing etawa mempunyai kandungan flourin yang lebih banyak ketimbang jenis susu yang dihasilkan oleh hewan lainnya (sapi), kandungan flourin  dalam susu ini mempunyai kadar 10 sampai 100 kali dari kandungan flourin susu sapi normal.
  • Bermanfaat baik bagi wanita hamil dan melahirkan. Manfaat susu kambing etawa untuk wanita hamil adalah memberikan tambahan nutrisi bagi ibu hamil, kesehatan dan kecerdasan pada janin saat dalam kandungan, meningkatkan kecerdasan otak bayi saat lahir.  Sedangkan manfaat baik bagi wanita yang sudah melahirkan adalah dapat memperlancar system Produksi ASI sehingga si ibu dapat memberikan ASI eklusif bagi baby tercintanya.
  • Bermanfaat baik untuk kulit. Adapun manfaat yang bisa kita ambil dari susu kambing etawa untuk perawatan kulit adalah sebagai berikut: Dapat digunakan untuk masker lulur wajah secara alami sehingga kulit anda terasa sehat, segar, nyaman  serta tidak kusam dan kering, dan yang terakhir adalah Sebagai susu yang mampu mengecilkan pori-pori dalam wajah
  • Terbukti manfaat dan khasiat yang sungguh luar biasa karena susu kambing etawa merupakan sumber nutrisi+gizi terlengkap yang beda tipis dengan asi, dan sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi tanpa batasan umur. susu kambing etawa merupakan produk herbal alami yang mendukung cara mengobati dan membasmi berbagai penyakit yang menggunakan pola makan secara alami, susu kambing etawa bubuk organik dapat mengobati penyakit pernapasan seperti TBC, bronkitis, asma dan infeksi penyakit paru – paru, gejala kurang darah ( anemia ), haid pada wanita umumnya dan mendukung untuk menguatkan rapuhnya tulang dan gigi
  • Kualitas susu kambing etawa dibandingkan susu kambing produk merek lain adalah produk dikemas dalam bentuk bubuk sehingga tidak perlu lemari es, 100% organik tanpa campuran kimia, paduan gula jagung, tanpa pengawet, tidak bau amis kambing etawa, harga lebih terjangkau.

Ini Dia Kesalahan Besar Dalam Marketing Yang Harus Anda Hindari

 On Rabu, 10 Mei 2017  

Hubungi Ibu Septi Wulandari S.Kom
SMS/WA: 087836666947
http://super-e.net/

Dicari Distributor dan Agen Mitra Usaha Penjualan Susu Kambing Bubuk SUPERE Yang Kami Kelola dan Diproses di Solo, Jawa Tengah dan Susu Kambing Etawa Bubuk SUPERE Sudah Terdaftar Di BPOM dan HALAL MUI. Pastinya Kami Memberikan Harga Susu Kambing Etawa SUPERE Termurah.



Ini Dia Kesalahan Besar Dalam Marketing Yang Harus Anda Hindari

Salah satu kesalahan besar sebagai pengusaha dapat dikenakan biaya jutaan dolar, momentum, dan tahun dari kehilangan waktu. Dan alasan mengapa saya mengatakan ini adalah karena banyak kali pemasar, ketika Anda berpikir tentang pemasar, ada banyak kesalahan Anda dapat membuat sebagai seorang marketer. Dan omong-omong, jika Anda seorang pengusaha, CEO, menebak apa lagi Anda? Anda agak dari pemasar, karena pada awal ketika Anda sedang membangun perusahaan Anda, sebagai pendiri, Anda mungkin tidak tahu, tapi kau pemasaran, apakah itu langsung atau tidak langsung,

Anda pemasaran sendiri. Dan Anda tidak pernah ingin, sebagai pemasar memiliki kepribadian bipolar. Sama seperti individu kadang-kadang satu hari kami senang, satu hari kita marah, satu hari kami ini, satu hari kami itu. Kadang-kadang Anda melihat beberapa merek yang mereka begitu bipolar. Mereka semua tempat.

Mereka bahkan tidak tahu apa itu. Ini hampir seperti anak yang ingin mencoba untuk menyenangkan semua orang. Dan bentuk tertinggi dari jatuh tempo adalah ketika seseorang menjadi independen dari pendapat orang lain, yang berarti Anda sebagai CEO, Anda sebagai pengusaha, perlu memposisikan diri dan menyadari siapa yang ingin untuk menjadi dan berpegang teguh pada itu. Inilah mengapa kesalahan pemasar terbesar akan membuat mencoba untuk menarik setiap pelanggan tunggal

dan Anda tidak bisa melakukan itu. Karena tidak ada yang tidak melakukannya dan menjadi besar-besaran besar, karena Anda tidak bisa melakukannya. Sekarang kenapa begitu? Mari kita bicara tentang hal itu sedikit bagi Anda untuk memahami apa itu. Lihat, ada benar-benar empat kategori yang berbeda Anda dapat memilih untuk menjadi, sebagai pengusaha, dan sebagai sebuah bisnis.

Mari saya jelaskan. Di sisi ini [kiri], kami memiliki kualitas tinggi, yang berarti semakin tinggi Anda berada di sini, mewakili kualitas yang lebih baik dari produk yang Anda miliki. Jika Anda lebih lanjut tentang pendulum di sini berarti Anda biaya rendah. Biaya, lebih mahal [kanan], lebih murah [kiri]. kualitas yang lebih baik [top], kualitas yang lebih rendah [bawah].

Jadi, jika produk Anda di sini [kiri bawah], itu berarti Anda apa? biaya rendah, kualitas rendah. Jika produk Anda jatuh di sini [kanan atas], Anda kualitas tinggi, biaya tinggi. Jika Anda berada di sini [kiri atas], kualitas tinggi, tetapi biaya rendah. Jika Anda berada di sini [kanan bawah], kualitas rendah dan biaya tinggi. Sekarang beberapa orang mungkin mengatakan, "Pat, aku tidak bisa berada di mana?"

Tidak, Anda tidak bisa. Ini sangat sederhana. Harvard di sini [kanan atas]. Sebuah perguruan tinggi di sini [kiri bawah]. pendidikan publik mungkin di sini, tapi beberapa tempat, jika Anda pergi dan hidup, saya tidak tahu berapa banyak waktu.

. . Aku akan mencoba untuk mendapatkan anak-anak saya ke daerah Barat Plano, karena memiliki besar apa? pendidikan berkualitas tinggi, tapi apa? Biaya rendah. Itu masih braket Anda akan menjadi. Anda pergi ke daerah-daerah tertentu, dan sekolah umum akan berada di sini [kiri bawah]. Anda pergi di beberapa sekolah swasta dan mungkin di sini [kanan atas].

Tidak peduli apa produk tersebut. Aku bisa pergi ke produk yang berbeda. Mari kita lihat di sini, dan saya ingin melakukan tes dengan Anda. Ferrari. Pikirkan tentang itu. Manakah dari empat kategori yang Anda pikir Ferrari berada di bawah?

Sebuah kualitas rendah, biaya rendah? Tidak. kualitas rendah biaya tinggi? Ini bukan kualitas rendah sehingga kita tahu secara otomatis itu tidak ada di sini [bawah]. Apakah kualitas tinggi? Iya nih.

Apakah kita tahu itu kualitas tinggi, biaya tinggi? Ya, Ferrari adalah di sini [kanan atas]. Bagaimana Starbucks? Anda membayar $ 5 untuk cappuccino, apa pun yang Anda ingin menyebutnya Frappuccino, sehingga biaya tinggi dan kualitas tinggi. Setidaknya itulah yang mereka klaim.

Dan jika kualitas mereka tidak begitu tinggi, mereka tidak akan sebesar seperti sekarang. Jadi mereka harus memiliki kualitas yang hebat. Jika kita pergi ke Tesla, apa yang Anda pikir Tesla adalah? Apakah Tesla sangat, sangat mahal? Jadi Anda mungkin berkata, tidak, biaya tidak benar-benar tinggi, tapi kualitas tinggi. Jadi mungkin Tesla di sini [kiri atas].

Mungkin Tesla di sini. Karena Anda bisa mendapatkan Tesla saat ini, apa tujuan Elon Musk adalah untuk mencoba untuk menghasilkan suatu produk itu produk Amerika tengah, dengan sangat, kualitas yang sangat tinggi. Dia ingin pergi di sini [kiri atas]. Itu tujuannya. Dia tidak mencoba untuk menjadi Ferrari.

Dia ingin berada di sini, kualitas tinggi, biaya rendah. Di mana Wal-Mart? Pikirkan tentang Wal-Mart. Apakah Anda pikir Wal-Mart peduli bahwa mereka ada di sini [kiri bawah]? Wal-Mart adalah perusahaan terbesar di dunia. Wal-Mart tidak peduli jika Anda tidak suka Wal-Mart.

Wal-Mart tahu, kita tidak akan menjual $ 6.000 Canali jas, dan kami baik-baik saja dengan itu. Anda tidak akan pergi ke Wal-Mart dan berkata, "Saya ingin membeli beberapa sepatu Ferragamo." Mereka akan mengatakan, "Maaf, Anda ingin seperti apa sepatu? Kami punya sepatu Ferrajack, untuk $ 9,99. Anda tidak mendapatkan sepatu Ferragamo di sini." Saya ingin mendapatkan sabuk Ferragamo.

Ferra apa? Ferra. . . Kami memiliki Ferra ikat pinggang, $ 11. Lupakan Gamo, kita memiliki sabuk Ferra. Anda hanya tidak akan mendapatkan itu. Dan di situlah Wal-Mart memainkan.

Dan omong-omong, mereka memiliki 2,2 juta karyawan di seluruh dunia. Jadi, jika Anda mengatakan, "Saya tidak suka Wal-Mart," mereka tidak peduli jika Anda seperti mereka. Di situlah mereka [kiri bawah]. Jaguar. Beberapa orang mengatakan, mengapa Anda menempatkan Jaguar di sana? Karena Jaguar adalah kualitas rendah, biaya tinggi.

Sebelum mereka menjadi Ford, selama bertahun-tahun, semua orang akan mengolok-olok Jaguar, karena Jaguar ingin untuk menjadi high end ini, mobil mewah yang Anda membayar $ 60.000 untuk mendorong, atau $ 55.000, $ 80.000 untuk mengemudi, dan itu terlihat bagus, tapi kualitas hanya tidak baik. Itu sangat mahal, kualitas rendah. Sampai Ford membeli Jaguar, dan mereka mengubah reputasi mereka menjadi apa yang mereka benar sekarang.

Jika mereka tidak, mereka akan tetap di sini. By the way, sebuah IKEA akan menjadi apa? IKEA mungkin akan kualitas rendah, biaya rendah. IKEA ingin mengatakan kami berada di sini [kiri atas], tapi mereka ada di sini [kiri bawah]. Sekarang, untuk diriku sendiri, ketika kita memulai perusahaan, saya mulai, saya sendiri, karena Morgan Stanley Dean Witter.

.Sekarang menonton ini. Ketika saya mulai dengan Morgan Stanley Dean Witter, saya hanya ingin mengatakan ini. Klien Anda ditangani di Morgan Stanley Dean Witter adalah siapa? Orang yang memiliki kekayaan bersih dari satu juta dolar dan up. Jadi aku berurusan murni disini [kanan atas]. Biaya kami lebih tinggi, tapi aku juga di sini [kanan atas].

Lalu aku pergi ke Trans, kemudian saya mulai PHP, dengan teman-teman kita. Kami mulai Badan PHP. Tujuan kami adalah untuk menjadi kualitas tinggi, biaya rendah. Ini adalah di mana kita ingin menjadi. Kami ingin memberikan produk dengan kualitas terbaik di luar sana, dengan jumlah terendah biaya, yang bekerja untuk kita.

Sekarang, kapan saja Anda menciptakan identitas, kapan saja Anda menciptakan identitas, setelah Anda membuat identitas, Anda memiliki reputasi apa produk Anda. Bila Anda memiliki reputasi apa produk Anda, dan tiba-tiba Anda memutuskan untuk mengubah itu, tebak siapa Anda membuang? dasar Anda yang sudah ada pelanggan. Karena inilah yang terjadi.

Pikiran itu adalah, baik, Anda tahu apa, jika Anda mencoba untuk menarik orang-orang ini, kami juga akan melakukan pekerjaan yang sangat, sangat baik. Dapatkah Anda bayangkan berapa banyak uang yang bisa kami lakukan? Karena itu masuk akal, benar, akal sehat bijaksana. Kau tahu, kita perlu untuk mendapatkan semua orang karena itu hanya membuat banyak akal. Sangat?

Biarkan saya memberitahu Anda sedikit sejarah. Dulu ada waktu ada kompetisi untuk rokok. Bertahun-tahun yang lalu. Anda memiliki Marlboro, Camel, dan Winston yang bersaing. Sangat dekat. Jika Anda ingat, Camel adalah tentang apa?

Bagaimana keren mereka ingin menjadi, semua hal-hal lain ini, dan Winston itu datang, semua ini hal, dan Marlboro. Baik? Apa yang akhirnya terjadi selama periode ini, Camel dan Winston fell untuk manipulasi pasar, kritik media, semua hal ini, dan ini adalah apa yang pasar lakukan kepada mereka, media lakukan. Media mengatakan kepada Winston, Camel, dan Marlboro, Anda tahu apa kesalahan Anda?

Anda tidak menarik bagi wanita. Itu adalah besar. . . percaya, Anda sedang menonton ini sekarang dan berkata, "Pat, apa yang kamu bicarakan tentang?" Pergi mempelajarinya. Anda tidak menarik bagi wanita.

Orang-orang tidak tertarik Marlboro, Winston, dan Camel, dan kami percaya, ini adalah konsultan, orang-orang yang tahu segalanya, kan? Kami percaya jika Anda mencoba untuk memulai menarik bagi wanita, Anda akan menghancurkannya, dan yang pertama satu untuk melakukan itu akan meledak. Sangat? Jadi tebak apa yang terjadi?

Camel dan Winston jatuh untuk itu. Mereka mulai mengalami gadis merokok di iklan. Mereka mulai mengalami gadis memegang rokok di majalah. Mereka mulai mengalami semua ini gadis cantik merokok. Dan mereka berkata, Oh, kita akan mendapatkannya. Kami sangat cerdas.

Marlboro tidak bergerak. Mereka tidak bergerak. Mereka tidak bergerak. Mereka tidak bergerak. Dan tebak apa yang akhirnya terjadi? Mereka tidak pernah pindah.

Marlboro tidak bergerak. Marlboro tidak jatuh untuk apa pun. Karena Marlboro membuat keputusan lama, Marlboro adalah rokok, ini adalah bagaimana mereka, dan mereka benar-benar baik-baik saja dengan itu. Marlboro adalah rokok bagi manusia manusia. Itu mo mereka

Sementara semua orang mengatakan kepada mereka untuk beralih, mereka tidak melakukannya. Sekarang menonton apa yang terjadi. Biarkan saya memberi Anda beberapa nomor di sini. Hari ini di pasar, Winston memiliki 2% dari pasar. Camel memiliki 8% dari pasar. Newport memiliki 13% dari pasar.

Dan biarkan aku memberitahu Anda apa Marlboro punya. Biarkan saya memberitahu Anda di sini. Jadi kita punya Winston apa, 2? 8 [Camel], 13 [Newport]. Anda tahu apa Marlboro punya? 41% pergi ke Marlboro!

Anda tahu mengapa? Berikut ini alasannya. Sekarang rokok, by the way, supaya kau tahu, merek sendiri, Marlboro, jika Anda ingin untuk membelinya, itu $ 80 miliar, jika Anda ingin membeli hari ini. Tahun lalu, 391.000.000.000 rokok Marlboro yang merokok, tahun lalu. Biar saya katakan lagi.

391.000.000.000 rokok. Saya tidak merokok. Aku tidak tahan rokok. Tidak ada tentang rokok yang saya suka. Keluarga saya, mereka adalah perokok. Aku tidak tahan rokok untuk menyelamatkan hidup saya.

Saya akan merokok empat cerutu per tahun, dan itu cukup banyak itu. Aku tidak tahan bau rokok. 41%. Mengapa? Mereka terjebak dengan produk mereka. Jadi pertanyaannya datang kembali ke sini.

Ini adalah saya dan Anda bicara sekarang, tidak ada orang lain. Saya punya pertanyaan untuk Anda .. Siapa pelanggan ideal Anda? Siapa pelanggan ideal Anda? Apakah Anda mencoba untuk menyenangkan semua orang? Dapatkah Anda bayangkan jika Morgan Stanley suatu hari berkata, "ya, klien ideal kita adalah net-worth

dari $ 5 juta, dengan $ 1 juta dari kas diinvestasikan. Dan oh, by the way, Anda bisa juga melakukan $ 50 per bulan dengan Morgan Stanley Dean Witter. Apa yang kamu bicarakan? Aku pergi ke bank untuk melakukan itu. Aku pergi ke suatu tempat untuk membuka CD. Anda ingin melakukan itu [kanan atas].

Tidak mungkin. Mereka kehilangan identitas mereka. Dan omong-omong, begitu banyak perusahaan melakukan hal ini. Jadi jika Anda adalah perusahaan yang lebih kecil dan Anda berpikir, Anda tahu, itu hanya aku. . . begitu banyak orang, karena mereka melihat potensi pasar dan mereka ingin semuanya. Ini sangat penting.

Bagaimana jika Wal-Mart, melihat bagaimana membingungkan ini bisa menjadi. Saya ingin Anda berpikir tentang hal itu. Wal-Mart membuat pengumuman tahun depan, dan beginilah Wal-Mart. "Efektif 1 Januari 2017, Wal-Mart akan mulai menjual Ferragamo dan Canali cocok." Apa yang akan Anda katakan jika Wal-Mart mengatakan bahwa? Katakan Anda tidak akan bingung.

Dan omong-omong, menurut Anda pelanggan yang pergi ke Neiman Marcus, yang berkualitas tinggi, biaya tinggi, Anda pikir mereka akan pergi ke Wal-Mart untuk pergi membeli jas-jas Canali? Apakah Anda tahu bagaimana membingungkan itu? Ini sangat membingungkan. Sangat, sangat membingungkan. Ini sama untuk mengatakan jika Neiman Marcus memutuskan untuk mengatakan, "Kami menjual $ 9 sepatu, datang dan

mendapatkan." Itu hanya tidak akan terjadi. Jadi siapa Anda pelanggan ideal? Kamu. Anda harus bertanya, apakah Anda tahu itu? Kelompok usia, rentang pendapatan, apa yang sedang mereka lakukan, apa yang mereka suka, mengapa mereka datang

kepadamu? Siapa produk Anda? Apa yang Anda pemasaran produk Anda ke? Dan kemudian menaatinya. Dan melakukan apapun yang Anda bisa untuk bersaing dalam ruang itu dan menjadi yang terbaik di ruang tersebut. Jadi pembeda terbesar Anda bisa Neiman Marcus dan Nordstrom [kanan atas], kami di sini

[Kiri bawah], dan kami senang dengan itu. Kami di sini [kiri atas], kami senang dengan itu. Anda bisa pergi di sini [kanan bawah]. Kita akan di sini [kiri bawah]. Target suka mengatakan sasaran adalah apa pun, tapi coba tebak? Target tidak biaya serendah Wal-Mart adalah.

Dan omong-omong, inilah bagian lain untuk diingat tentang ini. Setelah Anda memutuskan siapa pelanggan ideal Anda, dan setelah Anda memutuskan di mana Anda ingin posisi diri sendiri, jangan biarkan ini membingungkan Anda. Anda akan memiliki musuh. Anda akan memiliki oposisi. Anda akan memiliki orang-orang yang akan mengatakan gagasan buruk, ia tidak memiliki petunjuk apa yang dia lakukan.

Dia tidak tahu apa yang dia lakukan. Semua orang akan mencoba untuk membingungkan Anda. Dan jika Anda dapat menempel pesan cukup lama, Anda akan berhasil. Jika Anda tidak dapat, Anda seperti sisa pengusaha dan pemasar di luar sana yang membuat kesalahan dengan mencoba untuk menarik semua orang, dan hilang setiap hal yang mereka punya. Dan mereka kehilangan keberhasilan mereka, jutaan, dan mereka pergi dari pasar di mana mereka bersaing

dengan Marlboro dan kemudian tiba-tiba, mereka menjatuhkan, menjatuhkan, menjatuhkan, menjatuhkan. Dan sekarang mereka berada di 2%. Winston, Winston di Iran adalah Winston. Winston adalah 2%. Unta digunakan untuk menjadi sangat terkenal. Hari ini 8%.

Marlboro 41%. Menempel pesan Anda untuk periode terpanjang. Pasar itu kuat, sampai tiba-tiba Anda menjadi salah satu pesaing, semua orang mengatakan, "Oh my gosh, mereka begitu pintar di sana." Ini bukan berarti bahwa Anda cerdas. Ini hanya bentuk tertinggi dari jatuh tempo adalah ketika Anda menjadi independen dari orang lain

pendapat. Dan pendapat lain adalah orang memberitahu Anda apa yang harus dilakukan. Tetap fokus pada apa yang Anda inginkan dan yang Anda inginkan dan di mana pelanggan ideal Anda akan menjadi. Dengan itu dikatakan, mari kita bantal itu di sini. Sampai jumpa.

Susu Kambing 250gram di Kotamobagu, Susu Kambing 250gram di Kota Raha, Susu Kambing 250gram di Kwandang, Susu Kambing 250gram di Lasusua, Susu Kambing 250gram di Luwuk, Susu Kambing 250gram di Majene, Susu Kambing 250gram di Makale, Susu Kambing 250gram di Makassar (Ujung Pandang), Susu Kambing 250gram di Malili, Susu Kambing 250gram di Mamasa, Susu Kambing 250gram di Mamuju
Ini Dia Kesalahan Besar Dalam Marketing Yang Harus Anda Hindari 4.5 5 Unknown Rabu, 10 Mei 2017 Hubungi Ibu Septi Wulandari S.Kom SMS/WA: 087836666947 http://super-e.net/ Dicari Distributor dan Agen Mitra Usaha Penjualan Susu Kambin...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top
Owner Susu Kambing Etawa Sachet Super E 250g

×